KNPI Aceh Utara Bantu Korban Kebakaran Gampong Cibrek

ACEH UTARA | bongkarnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Utara, Hidayat Thaib beserta jajarannya memberikan bantuan tali asih kepada Korban Kebakaran Gampong Cibrek Kecamatan Syamtalira Aron, Sabtu  (28/12).

Dimana Lokasi Kebaran ini Tepatnya berjarak sekitar ratusan meter dengan lapangan Turnamen KNPI Aceh Utara Cup 2018 sedang berlangsung, Bantuan ini diserahkan langsung oleh hidayat kepada warga ke lokasi tempat kejadian yang telah disediakan tenda darurat dari Gampong setempat. Bantuan yang diberikan berupa Beras dan santunan dana.

Bantuan ini menunjukkan rasa duka, simpati dan rasa bersedih kami kepada saudara-saudara kami, keluarga kami yang terkena musibah Kebakaran Kami datang dengan segala kemampuan kami yang ada, keterbatasan kami selaku anak manusia dan ini bantuan dari kami seluruh pengurus DPD KNPI yang tidak seberapa. Namun kami ikhlas selaku bahagian dari anak bangsa indonesia,”ujar Ketua KNPI Aceh Utara Hidayat Thaib.

Disisi lain, perwakilan dari korban kebakaran yang menerima langsung bantuan tali asih tersebut mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan dari DPD KNPI Aceh Utara“Kami warga korban kebakaran mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua KNPI aceh utara hidayat dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami,”ungkap Juraida.(Sa)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas