KMP LEMA Tetap Optimalkan Pelayanan Pelayaran

BINTUNI | bongkarnews.com – Kapal Motor Penumpang (KMP) LEMA melakukan giat operasi di perairan Papua Barat dengan rute Sorong-Babo-Bintuni pulang pergi (PP) yang diawali dari pelabuhan Usaha Mina Sorong setiap hari Selasa dan pelabuhan Waisai Raja Ampat PP setiap Sabtu.

Penumpang yang sedang menikmati pelayaran KMP LEMA rute Bintuni-Babo-Sorong.(Haisar)

Saat berbincang-bincang awak media ini dengan Nahkoda Kapal Kapt Amsori pada pelayaran Bintuni – Babo – Sorong, Kamis (26/7/2018) menerangkan.

Jadwal pelayaran bisa juga sewaktu waktu berubah, di karenakan kapal ini adalah kapal milik Pemerintah Republik Indonesia, yang mana apabila ada kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan pemerintah sesuai dengan perintah atau informasi dari kepala cabang terkadang KMP LEMA harus standby untuk melakukan aktifitas melayani pemerintah, sesuai apa yang di katakan Lelaki yang sudah dua tahun menahkodai KMP LEMA ini.

Ditambahnya, seperti kegiatan Presiden , Mentri dan petinggi lainnya KMP LEMA kerap melakukan pelayanan untuk mobilisasi kendaraan yang akan di gunakan pada daerah yang di kunjungi, bahkan bukan kendaraan saja para tamu-tamu yang hendak mengikuti kegiatan ujar Amsori. (Haiser Situmorang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *