KIP Aceh Utara Launching Posko GMHP

ACEH UTARA | Bongkarnews.com — Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Senin (1/10), me-launching posko Layanan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) di halaman kantor tersebut di Kota Lhokseumawe. Posko itu nantinya akan didirikan di tiap-tiap desa dalam Kabupaten Aceh Utara.

Launching program itu turut dihadiri sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari masing-masing kecamatan, para pengurus partai. Posko itu di tingkat kabupaten akan didirikan hingga 28 Oktober mendatang.

“Nantinya Posko GMHP ini akan didirikan di tiap-tiap desa melalui PPS. Tujuannya untuk menerima laporan dari masyarakat, khususnya yang belum tercatat sebagai pemilih tetap dan lainnya,” kata Ketua KIP Aceh Utara, Zulfikar kepada wartawan di kantor KIP usai me-launching posko itu.

Zulfikar mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Utara yang sudah berhak memilih, namun belum tercatat dalam DPT agar segera melaporkan kepada posko tersebut.

“Dari hasil data, di Kabupaten Aceh Utara saat ini memiliki 5.201 orang pemilih ganda. Saat ini pihak kita sedang menyempurnakan data tersebut,” ujar Zulfikar lagi. (Sayed – Jamal)

Keterangan Foto : Para komisioner KIP Aceh Utara dan PPK serta para pengurus partai berfoto bersama usai me-launching posko GMHP di halaman kantor KIP, Senin (1/10). (Sayed – Jamal)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas