Ketua PKK Provsu Kunjungi Kampung Toga

Tebing Tinggi, BN-

 

Ketua PKK Sumatera Utara Evi Diana T.Erry Nuradi, bersama tim kunjungi Kp.Tanaman Obat Keluarga (Toga) Kel.Tebing Tinggi Kec.Padang Hilir Tebing Tinggi Kamis (25/8).

 

Ketua PKK Provsu melakukan kunjungan ke Kp.Toga tersebut serangkaian memberikan motivasi dan verifikasi sekaligus silaturahmi dengan PKK Tebing Tinggi.

 

Kp.Toga Kel.Tebing Tinggi merupakan yang telah masuk dalam 5 besar secara nasional bersama Padang Panjang (Sumbar), Prabumilih (sumsel) dan Malang, dan sudah masuk dalam nominasi untuk diperlombakan.

 

Perlombaan Toga akan dilakukan sebentar lagi oleh Kemenkes RI, dalam Toga tersebut terdapat kandungan kesehatan tradisional.

 

Staf Ahli Walikota Tebing Tinggi Jumpa Ukur yang mendampingi Ketua PKK Provsu menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua PKK Provsu.

 

Dan ini merupakan pertanda demikian besar perhatian Ketua PKK Provsu terhadap PKK Tebing Tinggi,apalagi Toga ini sudah masuk dalam 5 besar nasional yang akan diperlombakan oleh Kemenkes RI

 

Harapan kmi tentunya, PKK Provsu berkenan terus melakukan bimbingan dan motivasi buat kami di Tebing Tinggi, agar terus bisa berbuat lebih baik lagi, ujarnya.( DER )

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas