Ketua DPD PSI Medan Beserta Kader Turun ke Masyarakat Antisipasi Covid-19

MEDAN | bongkarnews.com – Ketua DPD PSI Kota Medan Renville P Napitupulu bersama Kader PSI melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfectant dan pembagian sabun gratis kepada warga di seputaran Kecamatan Medan Baru dan Medan Petisah, Rabu (25/03/2020).

Dalam keterangannya Bro Renville P Napitupulu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam memerangi Virus Covid-19 yang akhir-akhir ini mewabah negara Indonesia.
Oleh karena itu upaya dalam pencegahan Virus Corona ini harus dilakukan secara mandiri tanpa harus menunggu kedatangan dinas terkait.

“Pencegahan penyebaran Virus Corona harus kita lakukan secara mandiri dan sesegera mungkin,” ujar Bro Renville P Napitupulu.
Lebih lanjut Ketua DPD PSI Kota Medan Renville P Napitupulu menyampaikan bahwa pencegahan penyebaran Virus Corona selain lewat penyemprotan cairan Disinfectant bisa juga dengan membudayakan pola hidup sehat dan bersih di lingkungan masing-masing.

Oleh sebab itu Bro Renville P Napitupulu bersama Bro Emil Hardi berharap agar seluruh kader dan Simpatisan PSI bisa menjadi contoh dan mempelopori upaya pencegahan Virus di lingkungan masing-masing.

“Kami berharap agar seluruh seluruh kader dan Simpatisan PSI bisa menjadi inisiator upaya pencegahan COVID-19 di lingkungan masing-masing,dan sedapat mungkin turut membantu pemerintah setempat untuk melakukan hal yang sama, jangan hanya sekedar cakap-cakap saja, mari kita action langsung ke lapangan” pungkas Bro Emil Hardi.

Di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfectant, para kader PSI bersama Ketua DPD PSI Kota Medan juga membagikan sabun cuci tangan gratis kepada warga, sekaligus memberi penyuluhan cara mencuci tangan, cara hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran COVID-19.

Kegiatan penyemprotan dan pembagian sabun gratis oleh ketua DPD PSI Kota Medan ini dibantu oleh para Kader, Simpatisan juga di bantu Kepala Lingkungan di Lingkungan.

(Rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *