Ketua DPC PROJO Medan Ucapkan Selamat Dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Medan

  • Whatsapp

Liputan Fryadi AMD

MEDAN | bongkarnews.com – Gubernur Sumatera Utara pada hari ini, Jumat (26/02) melantik sejumlah kepala daerah terpilih se-Sumatera Utara di aula kantor gubernur Sumut.

Bacaan Lainnya

example banner

Salah satunya yang ikut dilantik pada pagi ini adalah walikota dan wakil walikota medan terpilih yaitu Bobby Afif Nasution yang berpasangan dengan Aulia Rachman.

Ucapan selamat dari sejumlah tokoh terus mengalir. Salah satunya dari tokoh kota Medan yaitu Ir Rizal Ardjuna yang kini menjabat sebagai ketua DPC Projo kota Medan.

“Saya bersyukur acara pelantikan hari ini berjalan lancar, harapan saya kedepan mudah-mudahan dengan terpilihnya Bobby Nasution memimpin kota Medan, pertumbuhan ekonomi bisa cepat meningkat dan semua sektor pendukung lainya bisa bekerja maksimal. Bersama ini juga kami segenap keluarga besar PROJO khususnya kota Medan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bobby dan Aulia menjadi pemimpin baru kita” demikian pesan ketua Projo Medan Ir Rizal Ardjuna kepada wartawan di ruang kerjanya, kantor DPC Projo Medan.

Seperti diketahui selama ini relawan PROJO Medan ikut serta dalam memberikan dukungan memenangkan paslon Bobby Aulia melalui banyak program sosial kemasyarakatan. Dukungan tanpa syarat inilah bentuk dari kepercayaan kepada calon pemimpin kota Medan mampu untuk membenahi persoalan-persoalan yang ada selama ini. Seperti persoalan banjir, kesejahteraan masyarakat dan banyak lainya yang harus di ‘kejar tayang’ untuk membuktikan kepada publik, demikianlah disampaikan.

Pos terkait