Ketua DPC Projo Medan Tinjau Pembangunan Sekolah Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan

  • Whatsapp

Liputan Friyadi AMD

MEDAN | Bongkarnews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Projo kota Medan Ir Rizal Ardjuna meninjau langsung pembangunan Sekolah Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (SPEK) binaan Projo pada Rabu malam (10/03/2021), di Jln Raharja, kelurahan Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang.

Bacaan Lainnya

example banner

Dalam kunjunganya tersebut, Ir Rizal Ardjuna menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus kecamatan dan kelompok yang tergabung didalamnya karena semua berjalan dengan baik dan sudah rampung 80 persen.

SPEK yang dibangun nantinya berfungsi sebagai tempat belajar bagi warga masyarakat untuk dapat meningkatkan kreatifitas masyarakat dan tentunya mendongkrak perekonomian melalui program kerja yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung melalui program budidaya ikan air tawar dan tanaman hidroponik. Demikian disampaikanya.

“Perekonomian saat ini sangatlah sulit diakibatkan dengan masih adanya Covid19. Program Swakelola Pemerintah untuk UMKM terus digalakkan agar menyentuh ke semua lapisan Masyarakat. Kehadiran PROJO diharapkan dapat Memberikan edukasi melalui bimbingan dari SPEK agar masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan dalam perekonomian rumah tangga,” lanjutnya.

Ir Rizal Ardjuna dalam kunjunganya juga memberikan suport Kepengurusan di Medan Selayang. Hadir diacara tersebut Indrawan Sukma ketua PAC Projo Medan Selayang, Joseph Sembiring Sekretaris Sumber Hamonangan bendahara, Friyadi, Albert Simbolon dan seluruh pengurus kelurahan.

 

 

Pos terkait