Kepsek Apresiasi Pembangunan SMKN II Simpang Kiri

SUBULUSSALAM lbongkarnews.com – Pembangunan  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) II Simpang Kiri, kota Subulussalam diapresiasi oleh Masyakat juga kepala sekolah serta guru dan siswa atas  perhatian pemerintah Pusat dan Daerah. 

Perkembangan pembangunan Fasilitas SMKN II Simpang Kiri mendapat kucuran dana pembangunan dari pemerintah  demi  penataan  kawasan ruang  lingkup sekolah sehat, asri dan aman serta menunjang peningkatan kegiatan belajar mengajar.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri II Simpang Kiri, Antoni Berampu SPd MPd menyampaikan apresiasi setinggi tingginya Terhadap perhatian pemerintah Aceh, khusus dinas pendidikan provinsi, yang telah memberikan lanjutan pembangunan pagar sekolah yang saat ini dalam pembangunan oleh pihak pengelola, tutur Antoni pada Awak Media di ruang dewan guru, Jumat (19/10).

“pagar yang dibangun seluas 2 hektare tembok beton keliling saat ini dalam pembangunan, tentunya masyarakat kota Subulussalam merasa  senang atas terlaksananya pembangunan ini. Ini menjadi peluang besar bagi Siswa/i yang menambah minat mengambil Jurusan baru seperti jurusan Tata Busana dan Teknik Gambar Bangunan. Sekarang ini sudah Tersedia Ruang Praktek Lengkap Peralatan. Setelah tamat nanti tentu bagi siswa /i dengan mudah membuka peluang kerja dan berdikari Usaha sendiri” jelas kepsek. (SJP)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas