Kelurahan Bah Kapul Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Siantar Sitalasari

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com- Kelurahan Bah Kapul meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Siantar Sitalasari. MTQ ditutup oleh Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Zainal Siahaan SE MM, di Masjid Nurul Huda Blok III Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (25/2/2021) .

Trofi bergilir juara umum diserahkan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Zainal Siahaan kepada Lurah Bah Kapul disaksikan Camat Siantar Sitalasari Hendra TP Simamora SSTP beserta Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Bacaan Lainnya

example banner

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM dalam sambutannya yang dibacakan Zainal Siahaan mengatakan, begitu dahsyatnya karunia yang diberikan Allah SWT atas terlaksananya MTQ Tingkat Kecamatan Siantar Sitalasari.

“Pada sore yang berbahagia ini saya atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar merasa sangat berbahagia dan bangga dapat bertatap muka langsung dengan para bapak dan ibu serta saudara sekalian,” katanya.

Diharapkan, para peserta yang berhasil menjadi juara bisa terus mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki. Tujuannya, agar bisa berprestasi lagi.

Lebih lanjut dikatakannya, diharapkan
Kota Pematangsiantar menjadi negeri yang selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

“Olah karena itu mari kita terus mengamalkan dan membumikan nilai- nilai Alquran dalam kehidupan sehari- hari,” tambahnya.

Pemko Pematangsiantar, lanjutnya, juga berharap pelaksanaan MTQ Tingkat
Kecamatan Siantar Sitalasari Tahun 2021 dapat bermanfaat dan maslahat dalam usaha mengaktualisasikan ajaran Islam secara damai dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada para peserta yang meraih peringkat terbaik dan juara, agar terus berlatih dan semakin menekuni serta mendalami Alquran. Sedangkan kepada yang belum mendapat juara agar terus belajar untuk mendapatkan hasil terbaik.

Turut hadir, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Siantar Sitalasari, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Siantar Sitalasari, Ketua TP PKK Kecamatan Siantar Sitalasari dan jajaran, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemko Pematangsiantar Mardiana SH, para lurah se-Kecamatan Siantar Sitalasari, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (ep)

Pos terkait