Kelengkapan Berkas CDOB Aceh Malaka Diserahkan Ke DPRK Aceh Utara

Aceh Utara |  Bongkarnews.com – Panitia Pemekaran Calon Daerah Otonom Baru (CDOB) Aceh Malaka yang dipimpin oleh Prof. A. Hadi Arifin Menyerahkan Berkas Kelengkapan Pemekaran Tersebut Kepada pihak DPRK Aceh Utara. Senin, 17 September 2018 sekira pukul 11.00 WIB di gedung DPRK Setempat.

Turut hadir bersama Prof. A. Hadi Arifin selaku Ketua Panitia CDOB, Ketua GP-PAM (Gerakan Pemuda Aceh Malaka), Muslim Syamsuddin, Ketua APAM (Asosiasi Pegawai Negeri Aceh Malaka), Perwakilan IMAM (Ikatan Mahasiswa Aceh Malaka), Perwakilan FP-PAM (Forum Perempuan Aceh Malaka) dan Perwakilan ISPAM (Ikatan Santri Aceh Malaka).

Ketua Panitia CDOB Prof. A. Hadi Arifin Menjelaskan, Dalam kesempatan Tersebut Mereka menyerahkan berkas dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di wilayah Aceh Malaka Kepada Pihak Legeslatif, Dimana Berkas pemekaran Aceh Malaka itu diterima oleh Ketua DPRK Aceh Utara H.Ismail A.Jalil, SE yang akrab disapa Ayah Wa, didampingi oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Zubir, Ketua Komisi A Tgk. Fauzan Hamzah, S.HI beserta Anggota Komisi dan Anggota Forbes DPRK Wilayah CDOB Aceh Malaka.

Disamping Itu Tambahnya, Pertemuan Ini pihak DPRK Aceh Utara merespon secara positif Dan Mereka Akan Mempelajarinya, sekaligus merekomendasikan untuk dibawa ke sidang paripurna tentang CDOB Aceh Malaka ini sesegera mungkin,” Jelas Prof Hadi Meniru Kata Yang Disampaikan Tgk Fauzan Hamzah SHi selaku Ketua Komisi A DPRK Aceh Utara Dalam Pertemuan Itu.

Sementara itu Ketua GP-PAM CDOB Aceh Malaka Muslim Syamsuddin ST MAP mengharapkan, Rekomendasi tersebut dapat terselesaikan sebelum Pemilu 2019, Karena Dapat Dikhwatirkan ada Pihak-Pihak Tertentu Baik dari Interen Panitia Atau diluarnya yang memamfaatkan Momen Aceh Malaka,” Pungkasnya. (SA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *