Sitename

Description your site...

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';

Keindahan Objek Wisata Bantayan Diperkenalkan Dalam Event Pariwisata Aceh

2317 KALI DIBACA
Keindahan Objek Wisata Bantayan Diperkenalkan Dalam Event Pariwisata Aceh

Aceh Utara | BN – Objek wisata Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sudah mulai menampakkan ke indahan laut dan alamnya.

Sepasang duta wisata Aceh Utara Agam, M.Suhatta dan Inong Geni Suwanda didampingi oleh staf Dinas Pariwisata Aceh Utara dan beberapa krunya, senin, ( 09/10/2017), melakukan proses pengambilan vidio dan photo di objek wisata bantayan untuk acara kompetisi ajang wisata Provinsi Aceh 2017.

Ketua Ikatan Duta Wisata Aceh Utara, Wanda Ramadhana saat dimintai keterangan oleh media Bongkarnews.com, mengatakan, Duta wisata yang terpilih pada tahun 2017 ini akan mewakili Aceh Utara untuk mengeksplorasi atau mengekspos semua potensi dan juga ke unikan wisata Aceh Utara ditingkat Provinsi nantinya.

” jadi kompetisi tersebut diikuti seluruh Aceh, kita akan mengeluarkan keunikan – keunikan dari potensi daerah yang kita punya, seperti Rumah adat Cut Nyak Mutia dengan Historinya, Makam Sultan Malikusalleh dengan Historinya, Pantai Bantayan dengan keindahannya, Air terjun Blang Kulam dan ada beberapa objek wisata lainnya, seperti kuliner dan juga oleh – oleh yang sedikit kita sisipkan dalam presintasi nanti.” Paparnya.

Tambahnya, dimana merekan nanti akan mempromosikan vidio sekaligus mereka akan mempresintasi langsung apa yang sudah mereka eksplorasi selama ini. Dan temanya adalah” Promosikan Pariwisata Melalui Sosial Media dan Media Digital”.

Harapanya, semoga nantinya perwakilan Aceh Utara dapat memberi yang terbaik dan juga dapat menjadi terbaik untuk Aceh.

Ketua wisata Bantaya Edi Amri didampingi oleh duta wisata Aceh Utara mengatakan, dirinya sangat bangga dengan adanya kegiatan pengambilan vidio dan photo pantai Bantanyan untuk event pariwisata atau kompetisi ditingkat Provinsi nantinya.

” Dan juga beliau mengharapkan Mudah-mudahan perwkilan Aceh Utara dalam kompetisi ini bisa membawa nama Aceh Utara dan Aceh ketingkat Nasional dengan keindahan wisata Aceh Utara.” Tutupnya. (SF).

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';
script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';