Kegiatan TMMD Kodim Pariaman, Drs Ali Mukhni Tinjau Rehab RTLH

PARIAMAN| Komandan Kodim (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos, dampingi Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni dan Forkopimda Pariaman meninjau langsung rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang menjadi sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman yang
dilaksanakan di Korong Bukik Jaring, Kecamatan Sungai Limau, Kab Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar)

Dalam peninjauan ini, Dansatgas memaparkan bahwa, pelaksanaan kegiatan TMMD 104 rehab RTLH dikarenakan rumah tersebut sudah tak layak lagi dihuni sehingga kami dari TNI memasukan RTLH sebagai sasaran fisik.

“TMMD adalah program dari TNI dalam rangka mewujudkan ruang juang,alat juang dan kondisi juang untuk menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu program pemerintah daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisik maupun non fisik, “ungkap Dansatgas yang juga menjabat Dandim 0308/PARIAMAN.

Disela-sela peninjauan sasaran fisik, Dandim 0308/PARIAMAN Letkol Arm. Heri Pujiyanto. S. Sos, menjelaskan bahwa TMMD digelar dalam rangka membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah,untuk itu Kodim 0308/PARIAMAN bersama Satgas TMMD melaksanakan kegiatan serbuan teritorial untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta meningkatkan kemanuggalan TNI bersama rakyat.

“Tujuan kegiatan TMMD yang dilaksanakan ini untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman dalam mempercepat pembangunan serta terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat secara serasi dan terpadu.(Red)