Kegiatan Donor Darah Warnai Milad GAM ke 42

LANGSA | bongkarnews.com – Kegiatan Donor Darah warnai Milad GAM ke 42 yang diselenggarakan Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Langsa di Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (04/12/2018).

Syamsul Bahri SH, Sekretaris Komisi IV DPRK Langsa dari Fraksi Partai Aceh kepada wartawan mengatakan, donor darah merupakan salah satu kegiatan untuk bersedekah dan bentuk kepedulian KPA Wilayah Langsa terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

“Selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, donor darah ini juga bagus untuk kesehatan,” ujar Syamsul Bahri yang akrab disapa Robert itu.

Robert yang dikenal karena kepeduliannya terhadap masyarakat ini juga menghimbau kepada para anggota KPA dan warga untuk ikut serta dalam mendonorkan darahnya demi menolong masyarakat yang membutuhkan darah tersebut katanya.

“Semoga darah yang kami donorkan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Robert.

Sementara itu, M. Junaidi yang akrab disapa Adi Burak usai melakukan donor darah mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian para mantan kombatan GAM kepada masyarakat kita.

“Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka Milad GAM ke 42. Dan ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” kata Adi Burak itu.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengenang dan mendoakan saudara-saudara kami yang gugur pada masa perjuangan kami dulu,” tandasnya.

(Ardi)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas