Kasat Samapta AKP Ahmad Yani Pimpin Giat Patroli Dialogis Dan Pengaturan Lalin di Wilkum Polres Tebing Tinggi

TEBING TINGGIbongkarnews.com- Kasat Samapta Polres Tebing Tinggi AKP Ahmad Yani S.H, yang juga Kasatgas II Preventif Ops Ketupat Toba 2023 Polres Tebing Tinggi memimpin pelaksanaan giat Patroli Mobile dan Dialogis serta Pengaturan Arus Lalu Lintas (Lalin) di wilayah hukum (Wilkum) Polres Tebing Tinggi, Sabtu (29/04/2023).

Pelaksanaan kegiatan patroli mobile dan dialogis oleh Satgas II Preventif Ops Ketupat Toba 2023 Polres Tebing Tinggi di pusat keramaian, pasar, pusat perbelanjaan, kawasan pertokoan serta pengaturan arus lalin di persimpangan jalan dan jalur arteri ini dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Sejumlah kawasan pelaksanaan patroli mobile dan dialogis pada pusat pasar, perbelanjaan dan kawasan pertokoan yang dilaksanakan oleh Subsatgas Samapta diantaranya di Pasar Inpres, Pasar Gambir, Pasar Sakti, Pasar Hongkong, Supermarket Ramayana dan Irian Market.

Sementara patroli mobile dan dialogis di tempat keramaian guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dilakukan di Jalan Sutomo, Jalan Sudirman, Jalan Veteran (Simpang Semangat), Jalan Diponegoro dan di Jalan Gunung Leuser.

Sedangkan pelaksanaan penjagaan dan pengaturan arus lalin di persimpangan jalan di jalur arteri dilakukan di Pos Pelayanan (Posyan) Pintu Tol Tebing Tinggi, Pos Pengamanan (PAM) Simpang Beo, Pos PAM Simpang Desa Binjai, Posyan Exit Tol Dolok Merawan, Pos Terpadu Stasiun Kereta Api dan di Pos PAM Pemandian Desa Bartong.

Selain itu personil Subsatgas Pamobvit Polres Tebing Tinggi juga melaksanakan giat penjagaan dan patroli mobile, monitoring di sejumlah lokasi Objek Vital, yang meliputi Gedung Kantor Perbankan, Kantor Pemerintah/Lembaga Negara, Stasiun Kereta Api, Terminal, SPBU dan Telkom.

Sejumlah lokasi objek wisata dan rekreasi yang ada dalam Wilkum Polres Tebing Tinggi juga tidak luput dari penjagaan dan pelaksanaan patroli monitoring diantaranya lokasi pemandian Water Park Gundaling dan Water Park New Pondok Kencana yang berada di Jalan Soekarno Hatta serta Pemandian Alam Bartong di
Desa Bartong Kecamatan Sipispis.

Pelaksanaan kegiatan patroli mobile dan dialogis serta pengaturan lalin oleh Satgas II Preventif Ops Ketupat Toba 2023 Polres Tebing Tinggi ini berlangsung dalam situasi aman dan kondusif. (Rs)

Pos terkait