Kasat Lantas Polres Subulussalam Sosialisasi Tentang Displin Berlalu lintas di SMKN Penanggalan

SUBULUSSALAM | bongkarnews.com –

Polres Subulussalam Sosialisasi Tentang Displin Berlalu lintas di jalan Raya terhadap siswa SMKN Penanggalan Guna untuk memberikan berbagai Arahan, bimbingan dan penyuluhan agar siswa /i menggunakan sepeda motor kesekolah untuk Memberikan Rasa  Nyaman.pada 5/3/2020.

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK melalui Kasat Lantas Polres Subulussalam AKP Wiet Dasmara, mensosialisakan pentingnya menjaga Keselamatan bagi pengguna kendaraan Roda Dua terhadap siswa dan masyarakat dalam berlalu lintas setiap waktu berpergian dengan mengendarai sepeda motor di jalan raya.

AKP Wiet Dasmara menghimbau kepada seluruh Siswa/i dan Masyarkat setiap waktu kita mengendarai kendaraan Roda Dua agar selalu memakai Helm, tidak memasang kenalpot racing (blong), Pakai kaca spion lampu samping dan  melengkapi surat surat kenderaan dan  bagi siswa yang sudah berusia 17 Thn ke atas, supaya mengurus SIM.  C.nya. jika ada Sewaktu waktu terjadi  Razia di jalan raya, bagi siswa/i yang sudah melengkapi semua  surat surat dan standar kenderaan sesui peraturan lalulintas tidak terkena Tilang lagi .tahbah kasat lantas kalau sudah kita melengkapi  Helm dan surat kenderaan tentunya kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan .mari kita taat dalam peraturan lalulintas agar kita tidak terkena masalah di jalan.karena baru baru ini  banyak terjadi kecelakaan. Kalau kita menaati peraturan tentunya mengurangi angka terjadi kecelakaan harapanya.

Kepala SMKN  Penanggalan Swantri SPd MM, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kasat lantas polres  Subulussalam ,sudah banyak memberikan arahan dan bimbingan terhadap siswa/i SMKN Penanggalan. tentang tertib lalulintas, semoga bagi siswa dapat menaati peraturan berlalulintas dalam menggunakan sepeda motor ke sekolah dan hal ini pihaknya akan melakukan penertiban kepada siswa/i SMKN Penanggalan katanya.

(Saur Jati Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *