Kapolres Deli Serdang Buka Turnamen Bola Kaki FKWJ Cup X 2020

DELISERDANG I Bongkarnews.com –Turnamen Sepak bola Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Deli Serdang, Sumatera Utara Cup – X 2020 resmi dibuka bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu ( 2/2) .

Acara pembukan diawali dengan pergelaran seni budaya jatilan dari sanggar binaan FKWJ Sumatera Utara.

Pembukaan FKWJ Cup ke X 2020 dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Deliserdang, Komandan Koramil 05/Batang Kuis, Camat Batang Kuis. ketua DPD FKWJ Deli Serdang, Juriadi, Ketua FKWJ Kota Medan, Darmawan SH, Ketua Senopati Deli Serdang Sugeng, beserta seluruh anggota FKWJ se- Kabupaten Deli Serdang maupun masyarakat Desa Sena Batang Kuis.

Sambutan Bupati Deli Serdang yang disampaikan oleh Kadis Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata berpesan agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sportifitas dan displin tinggi sehingga dapat berlangsung sukses, Lebih jauh disebutkan pembinaan olah raga harus didukung prasarana yang memadai.

Wakapolda Sumut selaku Pembina FKWJ Sumut dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Deli Serdang Kombes, Yemi Mandage, sangat mengapresiasi inisiatif Ketua DPW FKWJ Sumut Mbah Djamin Sumitro.

“Kegiatan ini hendaknya harus tetap dilaksanakan setiap tahun, karena ini sebagai peran aktif masyarakat menangani persoalan bangsa saat ini seperti bahaya narkoba, hoax dan kenakalan remaja”, ujar Yemi.

Sementara itu Ketua Panitia FKWJ Cup ke X 2020, Serasi Sinaga mengatakan turnamen bola kaki tahun ini diikuti oleh 21 tim kesebelasan .

“Tim kesebelasan akan berlaga setiap minggu sampai finalnya di bulan Maret 2020 dengan memperebutkan piala trophy FKWJ Cup X dari Kapolres Deli Serdang”, ungkapnya.

Pertandingan perdana FKWJ Cup X 2020 secara perdana ditandai dengan tendangan bola langsung oleh Kapolres Deli Serdang kepada dua tim yang bertanding yaitu kesebelasan Suryatama melawan Putratama. (Darmawan, SH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *