Brigadir Ahmad Tewas Dikeroyok, Begini Ceritanya !!

  • Whatsapp

LAMPUNG | bongkarnews.com – Salah seorang anggota kepolisian dari Polsek Way Bungur, Lampung Timur tewas setelah dikeroyok sejumlah orang usai pulang dari hajatan di wilayah Kampung Sangga Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah, Senin (3/2/2020) dinihari sekitar Pukul 03.15 WIB. Korban tewas bernama Brigadir Ahmad Jamhari  (41) dengan luka di bagian kepala.

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan, adanya pengeroyokan terhadap anggota kepolisian yang dikeroyok oleh orang tak dikenal ini.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, ada pengeroyokan terhadap anggota kepolisian di Lampung Tengah. Saat itu, yang bersangkutan sedang ada kepentingan pribadi. Brigadir ini bertugas di wilayah Lampung Timur,” kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Senin (3/2/2020) siang.

Saat kejadian Brigadir Ahmad tidak mengenakan pakaian dinas atau sedang tidak bertugas, sehingga warga tidak mengetahui jika korban adalah anggota kepolisian.

Personil gabungan Satreskrim Polres Lampung Tengah bersama Polsek Seputih Banyak masih melakukan penyelidikan, mengumpulkan informasi dan bukti-bukti dan tengah melakukan penangkapan terhadap para pelaku pengeroyokan tersebut.

(int)

Pos terkait