Kadis Cabwil Subulussalam dan Aceh Singkil Umumkan Hasil Seleksi Lomba KSN Tingkat SMA 2020

SUBULUSSALAM | bongkarnews.com – Hasil seleksi Lomba KSN tingkat SMA sekota Subulussalam pada Thn 2020.yang di selenggarakan di SMAN 1 Simpang kiri.kota Subulussalam pada 10/3/2020.

Kepala Dinas Pendidikan Cabang  (Kadis Cabwil) kota Subulussalam dan kabupaten Aceh Singkil Dr Asbaruddin STP MM MEng, mengumumkan daftar pemenang Kompetisi Sains  Nasional (KSN) tingkat SMA sekota Subulussalam yang diikuti dari 11   sekolah SMA Negeri dan swasta sekota Subulusalam.

SMAN 1 Sultan Daulat, SMA Plus Muhammaddyah, SMAN 2 Simpang kiri, SMAN Unggul Subulussalam, SMAN 1 Longkip, SMA Raudhatul Jannah, SMAN 1 Runding, SMA Hidayatullah, SMAN Penanggalan, SMA DP Minhajussalam, SMAN 1, Simpang Kiri.

Setiap jurusan  3 orang siswa/i diperhitungkan sebanyak 297 orang.dari 9 mata pelajaran yang diperlombakan.

Dalam daftar peserta KSN yang meraih juara 1, 2 dan 3 dari masing masing sekolah dari bidang mata pelajaran.

Jurusan Geografi adalah Juara 1.Denis Dwintara dengan nilai.61.dari SMAN Unggul Subulussalam.juara .2.Marizky.dengan nilai.59.dari SMAN Unggul Subulussalam-.juara .3.Hariana. dengan nilai.40.dari SMAN.1.simpang Kiri.

Jurusan Fisika Juara 1 Elismadiana dengan nilai 6 dari SMAN Unggul Subulussalam.

Juara 2 Raolina dengan nilai 3 dari SMAN 1 Simpang kiri juara 3 Vidya Futri PO dengan nilai 2 dari SMAN Unggul Subulussalam.

Jurusan Biologi juara 1 Rizki Ananda Sinaga dengan nilai 119 dari SMAN 1 Simpang kiri juara 2 Anissa Nuzul Azmi dengan nilai 116 dari SMAN Unggul Subulussalam, juara 3 Anissa Mahfuza dengan nilai 109 dari SMAS Minhajussalam.

Jurusan Kimia juara 1 Maya Ramadani dengan nilai 30 dari SMAN Unggul Subulussalam juara 2 Najlaika Henira dengan nilai 24 dari SMAN Unggul Subulussalam juara 3 Fitri Damayanti dengan nilai 21 dari SMAS Minhajussalam.

Jurusan Informatika juara 1 Susmita dengan nilai 40 dari SMAN 1 Longkip juara 2 Fahrulyan Ardi dengan nilai 40 dari SMAN Unggul Subulussalam juara 3 Sahpricap Silalahi dengan nilai 35 dari SMAN 2 Simpang kiri.

Jurusan Matematika juara 1 Melia dengan nilai 4 dari SMAN 1 Runding juara 2 Hikmal Aprilian dengan nilai 3 dari SMAN Unggul Subulussalam juara 3 Rinda Yani dengan nilai 2 dari SMA Plus Muhammaddyah.

Jurusan Ekonomi juara 1 Agusriadi Afwan dengan nilai 64 dari SMAN Unggul Subulussalam juara 2 Siti Fatimah Azzahra dengan nilai 51 dari SMAN Unggul Subulussalam juara 3 Ayu Wulansari dengan nilai 49 dari SMAN Simpang kiri.

Jurusan Kebumian juara 1 Cika Faradila dengan nilai 1,5 dari SMAN Unggul Unggul Subulussalam juara 2 Hendik Hidayatullah dengan nilai 1 dari SMAN Unggul Subulussalam juara 3, Leni.dengan nilai 4 dari SMAN Unggul Subulussalam-.

Jurusan Astronomi juara 1 Siti Raziati dengan nilai 13 dari SMA Plus Muhammaddyah juara 2 Titis Fajar Ningsih dengan nilai 11 dari SMAN Unggul Subulussalam juara 3 Siti Arina dengan nilai 10 dari SMAN 1 Sultan Daulat.

Hasil seleksi kompetisi Sains Nasional tingkat SMA negeri dan swasta sekota Subulussalam tahun 2020, Panitia penyelenggara KSN memberikan berupa Mendali dan sertifikat serta uang saku bagi siswa yang meraih juara 1, 2 dan 3 .di Hotel Hermes one pada Rabu (11/3/2020)

(Saur jati Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *