Kadinsos Deli Serdang Serahkan Bantuan Terdampak Covid-19 di Desa Patumbak Kampung

  • Whatsapp

DELI SERDANG | bongkarnews.com – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Deliserdang, Hendra Wijaya bersama rombongan Pengamanan Sosial Korpri Deli Serdang berikan bantuan kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 di Desa Patumbak Kampung.

Hendra Wijaya mengatakan, kami bersama rombongan dari Pengamanan Sosial Korpri Deliserdang, menyampaikan bantuan kepada 10 Kepala Keluarga warga Desa Patumbak Kampung yang terdampak Covid-19, kami berharap kiranya dapat meringankan beban atas bantuan yang telah kami salurkan langsung pada bapak dan ibu sekalian, dan setelah menyerahkan bantuan dimaksud, rombongan Kadinsos Deli Serdang mohon pamit untuk melanjutkan kegiatan lainnya.

Bacaan Lainnya

example banner example banner

Sebelumnya, dalam acara tersebut saat setelah pemberian penyaluran bantuan bansos, para rombongan kunjungan kerja dari jaringan pengamanan sosial korpri juga bersama-sama mengikuti acara gunting pita atas peresmian Pembangunan Ruang Pelayanan Terpadu Masyarakat pada Kantor Desa Patumbak Kampung.

Sementara, Kepala Desa Patumbak Kampung Ahmad Arifin SH dalam acara pemberian bantuan dimaksud mengatakan, dari 10 kk penerima bantuan, 2 kk termasuk warga yang terdampak korban kebakaran rumah tempat tinggal di Dusun VI, Gang Indah, jelasnya.

Diakhir acara Kepala Desa Patumbak Kampung, Ahmad Arifin SH, mengatakan dirinya dan seluruh perangkat desa serta kepala dusun sangat berterima kasih atas kunjungan kerja bansos jaringan pengamanan Korpri Deliserdang, yang mana warganya yang terdampak Covid saat ini dapat terbantu akan kesulitan ekonominya saat ini, kita tidak tahu sampai kapan akan berakhir pandemi Covid-19 ini.

Arifin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peresmian bangunan kantor desa tempat pelayanan terpadu mayarakat, “kiranya pelayanan maksimal kami dari desa dapat lebih baik lagi begitu juga masyarakat di desa kami dapat lebih nyaman lagi dalam pengurusan surat menyurat”, pungkasnya. (“,)

Pos terkait