Jelang Pelantikan IWO Sergai Gelar Musyawarah

SERGAI | Bongkarnews.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai menggelar musyawarah pemilihan panitia pelantikan untuk penyusunan pengurus IWO priode 2018-2023,bertempat di Kantor Sekretariat Dusun III Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kamis (20/9/2018).

Dalam musyawarah tersebut Ketua IWO Sergai Zuhari mengatakan bahwa pelantikan pengurus IWO Sergai yang di rencanakan pada oktober mendatang,dapat diwujudkan dengan kerja sama tim dan saling bahu-membahu.

Selain itu,ia juga menekankan kepada ketua tim yang di berikan amanah agar dapat meningkatkan komunikasi sesama pengurus panitia, kegiatan pelantikan tersebut tidak akan mampu membuahkan sesuatu hasil yang baik tanpa di barengi dengan rasa tanggung jawab dan kerja sama, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Zuhari juga berharap,kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam IWO dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik.”Kita siap mendukung Program Pemerintah Kabupaten Sergai.” tandasnya.

Oleh karena itu lanjutnya, koordinasi, komunikasi dan kerja sama merupakan hal yang mutlak yang harus dilakukan oleh panitia agar tercapai tujuan dari pada kegiatan tersebut, untuk itu disarankan kepada panitia agar supaya dapat membuat tahapan-tahapan dengan baik.

“Musyawarah ini berlangsung sukses dengan menghasilkan kesepakatan Affan Antavif,SE dari media ketikberita.com sebagai Ketua panitia,Abdul Rahman Manik dari media wartatoday.com sebagai sekretaris dan bendahara Yusnar Albanjari,S.pdi dari indah suaranews.com.kegiatan ini di hadiri sekitar 14 orang dari jumlah anggota 21 orang.(01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *