Jelang Lebaran PAC BPPKB Cikut Berbagi Sembako dan Santunan

Liputan Rudi S

CIKUT | Bongkarnews.com – Dibulan Ramadhan 1439 Hijriah, Pimpinan Anak Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (PAC BPPKB) Kecamatan Cikarang Utara (Cikut), mengadakan acara bakti sosial santunan anak yatim sekaligus pembagian sembako di Musholah Nurul Yaqien di Desa Karang Baru, Kecamatan Cikut, Kabupaten Bekasi. Minggu (10/06/2018).

Dalam acara tersebut ketua PAC BPPKB Junaedi atau dengan nama panggilan sehari-hari Yanto ini mengatakan bahwa kegiatan rutinitas tahunan bertujuan untuk memberikan kebahagiaan untuk para anak yatim dan kaum dhuaffa karena dibulan Ramadhan 1439 Hijriah ini dapat belajar banyak dan bagai mana kita bisa merasakan apa yang mereka rasakan.

“Ini adalah kegiatan rutinitas setiap tahun yang selalu dilakukan BPPKB, dan memang semestinya kita harus membantu sesama apa lagi orang yang sedang membutuhkan, “ucapnya.

Nurdin selaku serkertaris BPPKB Banten Kecamatan Cikarang Utara pun bersyukur karena acara bantuan sosial BPPKB berjalan dengan lancar dan beliau berharap agar tahun depan bisa lebih baik lagi dari yang sekarang.

“Mudah-mudahan acara PAC BPPKB Banten Kecamatan Cikarang Utara untuk tahun depan bisa memberikan yang lebih baik dari yang sekarang,” tutup Nurdin.

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas