JC Sumut Lantik Pengurus JC Korda Taput

TAPUT | Bongkarnews.com – Jokowi Centre (JC) melantik kepengurusan JC korda Taput. Bertempat di Aula Hotel Perdana Tarurung, Sabtu (28/4) siang tadi.

Dalam Sambutan Ketua Korda Sumut Arnold PG Lbn Gaol yang dibacakan Ketua Bidang Konsolidasi Pengurus Jokowi Centre Sumut Manullang Josmar Congo mengharapkan Ketua Novriandi Sitompul, beserta seluruh pengurus agar bergerak cepat membentuk kepengurusan hingga ke Simpul TPS, menggelorakan semangat relawan, serta bersinergi dengan Partai Pendukung. Dengan demikian, kehadiran Jokowi Centre di Taput semakin memastikan gemilang kemenangan rakyat ada Pilpres 2014 dapat diulang kembali tahun 2019.

Arnold juga menyampaikan untuk mempercepat pembangunan, diperlukan sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat. Maka dengan itu diharapkan agar JC Taput bergerak cepat mengambil bagian dalam pemenangan Pasangan Djarot-Sihar dalam pilkada Sumut yang akan diadakan tanggal 27 Juni 2018. Kemenangan DJOSS di Sumut adalah jalan bagi Bapak Jokowi untuk terpilih kembali pada pilpres 2019.

Acara pelantikan ini juga dihadiri sejumlah organisasi mahasiswa dan kepemudaan. Antara lain GMKI Tarutung, DPC GMNI Taput, GAMKI dan Pemuda Katholik Taput.

Team Media JC Sumut.
Bidang Informasi dan Komunikasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *