Jalin Silaturahmi, IMAM Gelar Buka Puasa Bersama

ACEH UTARA | BN- Ikatan Mahasiswa Aceh Malaka (IMAM) Menggelar acara silaturrahmi dan buka bersama, Kegiatan Tersebut Bertempat di salah satu warung di Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara Sabtu 17 Juni 2017.

Acara yang bertema “satukan Langkah di Bulan berkah untuk Malaka” dihadiri oleh sejumlah Mahasiswa Yang tergabung dari Kecamatan Daerah Otonom Baru (DOB) Aceh Malaka, yakni Dewantara, Sawang, Nisam, Nisam Antara Dan Bandar Baro, dan beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dapil Aceh Utara .

Dalam Kesempatan Tersebut Ketua Ikatan Mahasiswa Aceh Malaka (IMAM) Muhammad Atar Mengatakan Kami dari Mahasiswa Komit Untuk Memperjuangkan Terbentuk Kabupaten Aceh Malaka.

Kegiatan ini bertujuan untuk terjalinnya Silaturahmi antara sesama Mahasiswa Aceh Malaka. Dengan kekompakan yang telah terbentuk di Barisan Mahasiswa, maka semakin cepat proses Pemekaran Aceh Malaka ini,” Jelas Atar

Ziaurachman selaku ketua panitia acara mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut membantu suksesnya acara tersebut.

Kegiatan ini Juga Turut Hadir Anggota DPRK, dan Pengurus GP-PAM (Gerakan Pemuda Pemekaran Aceh Malaka), IS-PAM (Ikatan Santri Pemekaran Aceh Malaka, APAM (Asosiasi Pegawai Aceh Malaka) dan FP-PAM (Forum Perempuan Pemekaran Aceh Malaka).(Rs)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas