Jalan Desa Kupak Kapik, Warga Kecewa Kinerja Kades

LAMONGAN | Bongkarnews.com – Miris Dua periode menjabat kepala desa hanya seperempat pembangunan jalan yang direalisasi untuk desanya, itupun tidak maksimal, sehingga hasilnya yaitu pembangunan jalan desanya saat ini sudah mulai rusak lagi.

Warga pun kecewa atas kepemimpinan Kepala desa Gintungan Kec Kembangbahu, Kab Lamongan yang berinisial TR. Dimana jalan tersebut yang merupakan urat nadi perekonomian rakyat seharusnya menjadi perioritas pembangunan.

Sudah lama memang warga disana berharap agar pemerintah khususnya pemerintah desa agar memperhatikan insfratuktur jalan yang menghubungkan antar desa, sayangnya hingga kini hal itu belum juga terealisasi.

Bahkan menurut warga sudah beberapa kali berupaya agar pemdes perduli pada pembangunan, namun tetap saja belum ada tanda tanda kemajuan.

Hingga berita ini diterbitkan pihak desa belum berhasil dikonfirmasi terkait pembangunan jalan dan hal lain yang berkenaan dengan pembangunan desa serta anggaran yang dikucurkan pemerintah.(r/Gdr/arif)

Foto: Jalan yang menghubungkan antar desa di desa Guntingan terkesan kupak kapik (Amburadul), jalan tersebut sehari hari digunakan untuk lalu lalang transportasi mengangkut hasil panen dan lainya yang merupakan urat nadi perekonomian warga ini butuh perhatian.

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas