Ini Penjelasan Ketua KONI Ade Fadly Pranata Bintang SKed Usai Pelantikan

SUBULUSSALAM  | bongkarnews.com –Setelah momentum pelaksanaan pelantikan pengurus KONI kota Subulussalam,  Ketua KONI provinsi Aceh H Muzakir Manaf pada hari Kamis (6/2/1020), bertempat di Hotel Hermes One.

Ketua KONI kota Subulussalam yang terpilih dari Ketua DPRK kota Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang SKed masa bakti 2019-2023 .

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini pelantikan telah terkaksana dengan baik, pengurus KONI kota Subulussalam sudah di Lantik. Saya sebagai ketua KONI kota Subulussalam yang telah dipercayakan oleh berbagai kalangan tokoh masyarakat kota Subulussalam akan bertekad untuk memajukan KONI kota Subulussalam lebih berprestasi lagi dari tahun  sebelumnya. Maka saya mengajak semua  pengurus agar bersinergi meningkatkan pelatihan berbagai  cabang olahraga di pemko ini, Agar kedepanya lebih berprestasi lagi bagi para peserta  ajang perlombaan cabang olahraga, juga seluruh Alteit Atleit  yang sudah pernah meraih berbagai mendali baik tingkat provinsi dan tingkat nasional di cabang pekan olahraga semoga kita tingkatkan lagi kedepanya” demikian disampaikan ketua KONI yang baru.

Menurut ketua KONI kota Subulussalam Ade Fadly, usai pelaksanaan pelantikan pengurus KONI kota Subulussalam ini. Akan lakukan pendataan ulang terhadap cabang cabang olahraga yang pernah diikuti putra putri terbaik Pemko, baik itu cabang olahraga lainnya baik di bidang Atlit apa saja  yang pernah dimenangkan, baik itu di tingkat provinsi dan nasional, agar kembali dibenahi dan diberikan pembinaan  pembiaan dan pelatihan  kepada peserta tersebut guna meningkatkan prestasi bagi pencab pencab cabang olahraga yang ada di kota Subulussalam. Namun sekarang diperkirakan ratusan Atlit perlu kembali pendataan ulang kata Ade Fadly.

“Terakhir ini kita akan mengikuti porwil di tingkat provinsi, Ada beberapa Putra daerah yang  meraih prestasi dengan mendapatkan mendali seperti perunggu dan mendali emas. Harapan kita para peserta Atlit di ajang PON 2020 di Papua cabang olahraga tingkat nasional. Bisa membawakan nama baik  kota Subulussalam  kata ketua KONI kota Subulussalam” tutup Ade Fadly.

(Saur jati Padang)

Pos terkait