Ida Jaya Calon DPD RI Siap Maju Untuk Rakyat Lampung - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Ida Jaya Calon DPD RI Siap Maju Untuk Rakyat Lampung

Ida Jaya Calon DPD RI Siap Maju Untuk Rakyat Lampung
Ida Jaya saat mendaftar di KPU Lampung sebagai Calon DPD RI dapil Lampung.

PDA

Ida Jaya saat mendaftar di KPU Lampung sebagai Calon DPD RI dapil Lampung.

 

Liputan Asril

BANDAR LAMPUNG | Bongkarnews.com – Selesai melaksanakan Pleno Penetepan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Priode 2018 – 2023, Komisi pemilihan Umum (KPU) Propinsi Lampung sejak kemarin, Senin (09/07/18) telah berkutat dengan tahapan pelaksanaan Pesta Demokrasi lagi yakni menerima pendaftaran Calon Anggota DPD RI Propinsi Lampung yang akan berlaga di Pemilu 2019 nanti.

Para pendukung Ida Jaya turut mengantar saat mendaftar di KPU Lampung.

Pendaftaran Calon DPD RI untuk hari ke 2 (Dua) ini sangat berbeda, Pasal nya KPU Provinsi Lampung diramaikan dengan kedatangan rombongan berseragam Orange yang mendampingi Pendaftaran salah satu Calon DPD RI yang akan bertanding di Pesta Demokrasi pada tahun 2019 Mendatang, Di ketahui yang mendaftar kan diri menjadi calon DPD RI Provinsi Lampung bernama Ibu Ida Jaya.,SE.,MM.

Ditemui awak Media Bongkar News, saat  Ida Jaya selesai mendaftarkan diri menuturkan, akan berusaha untuk dapat membangun Provinsi Lampung kedepannya, sebagai Putri Lampung yang Lahir di Provinsi Lampung, jadi Ida tahu betul apa yang masyarakat Lampung Inginkan Kepada Wakil Rakyat.

Salah seorang simpatisan yang mengiringi pendaftaran Ida Jaya Mengatakan saat di konfirmasi, mereka sengaja mengantarkan Ida Jaya mendaftar karena menurut mereka Ida Jaya sudah layak dan pantas mewakili masyarakat Lampung di DPD RI.

“kami ini Sahabat Ida Jaya, jadi sudah menjadi kewajiban kami untuk mendukung dan memilihnya. Kami sejak pagi sudah berkumpul di rumah beliau, karena kami tahu hari ini jadwal beliau mendaftar di KPU. Kami berharap Ida Jaya dapat ditetapkan oleh KPU Propinsi Lampung sebagai Calon DPD RI Propinsi Lampung yang akan dililih pada pemilu 2019 yang akan datang”. Ujar Simpatisan Ida Jaya dengan tegas.