HUT Bhayangkara ke 72 Polres Teluk Bintuni Adakan Khitanan Gratis - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

HUT Bhayangkara ke 72 Polres Teluk Bintuni Adakan Khitanan Gratis

HUT Bhayangkara ke 72 Polres Teluk Bintuni  Adakan Khitanan Gratis

PDA

 

Keterangan gambar dari kiri kekanan (Seragam lengkap) Kasat Narkoba Iptu Edwar N.Gultom, Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta Sik, Kabag Ren AKP Moh Basori, Kapolsek Babo Iptu Deni Arikalang, Kasat Narkoba Iptu Edwar N Gultom SH, Kasat Binmas Iptu Zakaria Tompo dan Kasat Lantas AKP Michail Ayomi.

BINTUNI | Bongkarnews.com – Puluhan anak mengikuti khitanan masal gratis yang diselenggarakan Polres Teluk Bintuni di wilayah hukum polsek Babo dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72, Minggu (8/7)

Peserta Khitanan ini berasal dari berbagai Kampung se Distrik Babo dan dilakukan di Puskesmas Babo tidak jauh dari Kantor Polsek Babo.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta SIK menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan publik kepada kepolisian serta dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72.

”Dan doa-doa daripada masyarakat, dari orang tua (anak yang mengikuti khitan masal), dapat meningkatkan kinerja polisi Kedepan, semakin baik sehingga dapat lebih baik mengayomi, melindungi masyarakat,” katanya.

Dalam sunat masal itu, peserta mendapatkan tali asih dari Polres Teluk Bintuni dan tidak di punggut biaya apapun, yang penting tertib karena kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari , 8-9 Juli 2018.

Sebelum di sunat anak-anak dikumpulkan di aula Mapolsek Babo dan yang akan disunat baru akan di bawa ke puskesmas. (Haisar)

 

Foto utama : Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta di dampingi Kapolsek Babo Iptu Deny Arikalang menyaksikan khitan salah satu peserta, Minggu (8/7).