DPRD Sumut Kunker ke Sergai - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

DPRD Sumut Kunker ke Sergai

DPRD Sumut Kunker ke Sergai

PDA

Liputan M Fadli

SERGAI | Bongkarnews.com – Sebanyak 5 orang anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Dapil IV melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Serdang Bedagai, Jum’at (6/7/2018). kunjungan tersebut dalam rangka meninjau hasil bantuan yang telah dikucurkan oleh Pemprovsu Sumut kepada Pemkab Sergai.

Adapun ke lima anggota DPRD Provinsi Sumut itu yakni Wasner Sianturi (PDIP), Ramses Simbolon (Gerindra), Zulfikar (PKS), Indra Alamsyah (Golkar), Hartoyo (Demokrat) beserta rombongan OPD Jajaran Pemprovsu yang di pimpin Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Agus Tripriyono SE Msi AK.

Kedatangan rombongan anggota DPRD Sumut ini di sambut oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.turut mendampingi Wabup, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kepala OPD Sergai.

Mengawali Sambutannya Wabup Darma Wijaya mengucapkan selamat datang kepada Tim Kunker DPRD Provinsi Sumut,semoga dengan kunjungan ini akan membawa dampak yang positif dalam pembangunan di Kabupaten Sergai khususnya pada bidang infrastruktur.

“Kegiatan ini juga di harapkan tidak hanya semata sebagai kegiatan seremonial saja tetapi juga manfaatnya benar-benar dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat sergai dengan harapan Desa-Desa yang ada di seluruh Kabupaten ini mendapatkan infrastruktur jalan yang layak sehingga mampu membangkitkan prekonomian masyarakat.”ucap Darma Wijaya.

Sementara itu mewakili anggota DPRD Provinsi Sumut Wasner Sianturi mengatakan,dalam Kunker ini kami mengharapkan adanya kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Sergai khususnya Dinas-Dinas terkait karena baik DPRD Provsu, Pemprovsu maupun Pemkab Sergai bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Sedangkan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemprovsu Agus Tripriyono SE Msi Ak menjelaskan, Kunker ini bertujuan untuk melihat apakah data yang yang ada dalam laporan sinkron dengan realisasinya di lapangan. Monitoring ke lapangan akan dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 7-8 Juli 2018 dan di lakukan secara sampling dari beberapa proyek pembangunan”, jelasnya.(001)