Humas Polda Aceh Silaturahmi dengan Media di PWI Aceh

B ACEH | Bongkarnews.com – Bidhumas Polda Aceh menggelar kemitraan dengan awak media (wartawan) di Kantor PWI Aceh di Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (17/1/2019).

Kegiatan Kemitraan Bidhumas dengan rekan media wartawan langsung dipimpin oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dan di dampingi Kasubbid Penmas serta sejumlah staf Bidhumas lainnya.

Sementara itu, dari wartawan dihadiri PLT Ketua PWI Aceh Aldin, Ketua Dewan Kehormatan PWI Aceh, Drs. Dahlan TH, Ketua KPI-Aceh dan Ketua LKBN Antara Provinsi Aceh, Kemudian puluhan wartawan dari berbagai media ikut sertakan.

Plt Ketua PWI Aceh Aldin dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih Bidhumas Polda Aceh telah hadir ditempat kami, guna membangun tali kehormonisan kemitraan Polri dengan kami, dan juga apresiasi atas Pelaksanaan kemitraan di kantor PWI Aceh.

Selain itu, kemitraan yang digelar ini diharapkan dapat terus berlanjut dan kami menilai sudah sangat baik, sekarang terus dijaga hubungan kemitraan polri dengan awak media, ucap Aldin.

Sambungnya, Plt Ketua PWI Aceh dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kabid Humas atas kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Komisaris Besar Polisi, dan berharap semoga ke depan lebih sukses lagi.

Selanjutnya, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam sambutan diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih ke jajaran PWI dan awak media atas terselenggaranya kemitraan ini.

Pada awal bulan Desember tahun lalu saya mengatakan kalau saya naik pangkat akan menggelar kemitraan di Kantor PWI Aceh dan sekarang saya sudah naik pangkat, sebagai rasa syukur dan rahmad dari Allah SWT saya menggelar kemitraan di sini sambil sedikit makan siang dari kami, kata Kabid Humas.

Disamping itu kemitraan ini merupakan bagian dari melakukan kegiatan manajemen media dalam pemberitaan kegiatan Polri.

Selama ini banyak beredar berita hoax sehingga terjadi susana panas, dan melalui forum ini saya menghimbau rekan-rekan media untuk sama-sama mengantisipasi berita hoax di kalangan masyarakat, agar tercipta keadaan tetram dan Aman, ucap Kabid Humas.

Disisi lain, pada bulan Februari mendatang, Polri akan menggelar suatu kegiatan “Millennial Road Safety Festival”, yang bertujuan untuk menekan dan menurunkan angka kecelakaan Lalu lintas di kalangan remaja atau kawula muda generasi millennial. Kata kabid humas.

Diakhir sambutannya, Kabid Humas menyampaikan terimakasih atas dukungan rekan media dalam pemberitaan kami, dan juga berharap kegiatan kemitraan ini terus terjaga dengan baik serta berkelanjutan, setelah Selasai Acara Kemitraan diwarnai tanya jawab dan photo bersama, Tutupnya. (AZ)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas