Humas Baru Polda Aceh, Bangun Kemitraan dengan Media

BANDA ACEH | Bongkarnews.com – Pasca sertijab kabid humas baru polda Aceh AKBP Ery Apriyono SIK MSi pengantian kabid lama, Kombes Pol Misbahul Munauwar SH, beberapa waktu lalu dari malam pukul 20.00 WIB hingga selesai melakukan kegiatan kemitraan dengan awak media baik cetak, elektronik maupun online di Kande Cafe, Batoh, Banda Aceh, jum’at malam, 16-11-2018.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh humas polda Aceh, turut hadir Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol H Hamidi SH serta staf Bidhumas lainnya.

Kemitraan ini digelar 2 kali dalam sebulan bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan hubungan kemitraan antara Polda Aceh dengan awak media (wartawan).

Sementara itu, Wartawan adalah mitra kerja Polda Aceh dalam mengekspos kegiatan atau mempublikasikan informasi kinerja Polda Aceh, sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Dengan adanya kemitraan ini yang terus berkesinambungan, tentunya akan terwujud sinergitas dan kerja sama yang baik dalam bidang penyelenggaraan informasi sesuai bidang tugas masing-masing. Sebut kabid humas.

Kabid Humas, dalam sambutan antara lain memperkenalkan diri, lalu mengatakan peran media sangat penting dalam meningkatkan citra Polri dalam masyarakat.

Sambungnya, Kabid humas juga mengatakan bahwa ia sangat terbuka dengan media dan bila ingin berkomunikasi jangan sungkan-sungkan silakan komunikasi dengan saya, ucap Kabid Humas.

Kegiatan kemitraan ini diwarnai dengan pembicaran antara awak media dan humas polda Aceh dalam tanya jawab, dan diiringi musik hiburan serta diakhiri foto bersama. (AZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *