HT Milwan Terima Keluhan Warga Desa Sidomulyo


Labuhan batu, BN- Reses adalah salah satu sarana menerima aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada anggota legislatif.

Dalam hal ini H. Tengku Milwan yang juga wakil Ketua DPRD tingkat 1 Sumut daerah pemilihan VI mengunjungi Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, dengan harapan permohonan masyarakat dapat direalisasikan di Provinsi Sumatra Utara, Rabu (7/3/2018).

Bacaan Lainnya

Ketua panitia Sukirman dalam kesempatan itu mengatakan sewaktu H.Tengku Milwan menjadi Bupati Labuhanbatu 2 periode, beliau adalah sosok yang tidak pernah cacat dalam memimpin Labuhanbatu’, ujarnya.

Dia juga mengharapkan kedepannya mohon dibangun Air bersih di desa Sidomulyo ini.

Sementara dari tokoh masyarakat, Sudarman dalam mengharapkan bantuan jembatan penghubung Desa Sidomulyo dengan Desa Negeri Lama seberang.

Hal senada juga disampaikan Camat Bilah Hilir yang diwakili sekcam menyebutkan dalam reses . HT Wilwan dimana mulai SD sampai SMP dibantu.

” Namun yang sangat memperihatinkan adalah air keruh dan berminyak sehingga diperlukan sarana air bersih yang memadai “, ungkapnya.

Dalam arahannya H.Tengku Milwan berharap masyarakat diminta menjaga kekompakan.

” Dalam hidup ini kita tidak boleh sombong, tetaplah jaga kekompakan”,ujar Milwan.

Dia juga menambahkan se -Sumut ini pembangunan SMU hanya satu yang dibangun, berkat usaha dan doa seluruh masyarakat.

” Alhamdullilah SMU di desa Sidomulyo terealisasi dan pembangunannya masih tahap pertama semoga kedepan kita bisa bangun kelas tambahannya”_ tuturnya.

Dan masalah syarat Program Keluarga Harapan (PKH) , disebutkannya setiap pendataan di seluruh Kecamatan Bilah Hilir agar mendata warganya dengan berkoordinasi mulai camat kepala desa sampai kepala dusun agar setiap warga yang dapat bantuan benar benar yang layak.(dra)

 

Pos terkait