Hj Fitriani Manurung SPd MPd : Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Harus Cepat dan Tepat

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Tokoh pendidikan kota Medan yang juga kandidat bakal calon wakil walikota Medan 2020-2025 Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd mengatakan pentingnya sosialisasi pencegahan wabah Covid-19 dengan cepat dan tepat. Hal tersebut disampaikan bunda Hj Fitriani pada Kamis (02/04/20) saat kegiatan berbagi kasih dan sosialisasi bersama ojol di jln Kapten Muslim, Medan.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Bunda Hj Fitriani tengah menyampaikan pesan kepada abang ojol Medan cara menghindari penyebaran virus Covid-19 dan menganjurkan untuk selalu menjaga kebersihan serta melakukan penyemprotan body sanitizer kemudian memberikan berupa bingkisan sebagai tanda kepedulian terhadap sesama atas dampak ekonomi terkait Covid-19.

Bacaan Lainnya

example banner example banner

“saya berharap wabah ini segera berakhir dan semua berjalan baik sesuai harapan kita semua, ya… Sosialisasi seperti ini akan selalu dilakukan dengan cara yang cepat dan tepat sebagai upaya membantu pemerintah dan masyarakat,” demikian kata Bunda Hj Fitriani dilokasi jalan Kapten Muslim seputaran Mega Park, Medan.

Ketua Majelis Taklim Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (MT DPC PDIP) kota Medan Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd yang ditemani para Srikandi dan jajaran MT hari itu juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta apresiasi yang diberikan oleh Adisty Raihamu dari yayasan perguruan AL-azhar yang saat itu juga bersama Bunda Hj Fitriani dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan sore itu berlansung dengan lancar dan sesuai dengan harapan. Kepada media salah seorang abang ojol di kota Medan yang menerima bingkisan dari Bunda Hj Fitri mengucapkan terima kasih dan berharap kegitan seperti ini dapat diikuti oleh tokoh-tokoh di kota Medan yang lainya. Karena bantuan dan sosialisasi ini sangat penting sekali.

(Bon007)

Pos terkait