Hj Fitriani Dimata Mereka yang Berprestasi

MEDAN | bongkarnews.com – Nama Hj Fitriani Manurung kian meroket dan menjadi buah bibir di setiap sudut warga kota Medan. Sejak pencalonanya untuk maju menjadi wakil walikota Medan periode 2020-2025. Dukungan terus mengalir kepada wanita berhijab yang tengah mengikuti program Kandidat Doktor S3 pasca sarjana Unimed (Universitas Negri Medan).

Perangainya yang ramah dan santun membuat dia sangat disayangi oleh guru-guru besar dan para dosen di Unimed.

Bahkan salah seorang guru besar Unimed Prof Dr Albinus Silalahi MS sempat memuji kepiawaianya beradaptasi serta integeritasnya yang dirasa cukup mampuni.

(Setiap orang yang menanyakan saya tentang ‘ibu Fitriani Manurung,’ selalu dengan spontan isi yang saya nyatakan sebagai berikut : “ibu Fitriani Manurung, berkemampuan beradaptasi yang sangat tinggi kepada semua lapisan masyarakat, visioner, berintegritas dan /atau bersikap keteladanan yang sangat baik. Saya sebagai seorang guru/dosen, yang sudah berpengalaman 40 tahun, memandang “sepantasnyalah ibu Fitriani Manurung ini mendapat kepercayaan dari semua pihak untuk menjadi pemimpin (termasuk untuk menjadi walikota atau wakil walikota).

Demikianlah isi dari komentar yang dikutip dari laman facebook milik Hj Fitriani Manurung.

Dukungan juga mengalir dari para pemilih pemula. Salah satunya seorang pelajar berprestasi yang mengangkat nama kota Medan. Nurul Hidayah (17 tahun) siswa SMK Sultan Iskandar Muda, yang pernah meraih penghargaan juara 3 Olympiade akademi akutansi se-Sumatera Utara juga memandang sosok Hj Fitriani dapat menjadi contoh dan teladan buat generasi muda.
“kami sangat berharap mudah-mudahan ibu Hj Fitriani Manurung bisa lolos jadi wakil walikota Medan” kata Nurul

(Bn007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *