Hilang 1 Malam, Jasad Wakapolres Labuhan Batu Ditemukan

MEDAN | Bongkarnews.com – Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang dilaporkan tenggelam Sabtu (21/4/2018) siang telah ditemukan. Beberapa saat lalu, Minggu (22//3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, Wakapolres Labuhanbatu itu ditemukan namun dalam kondisi meninggal dunia.

Kabid Humas Poldasu, Kombes Rina Sari Ginting dalam keterangannya yang tersebar di grup WhatsApp menyebutkan Minggu 22 April 2018 pukul 07.30 Wib pencarian terhadap Wakapolres dilanjutkan. Pncarian itu dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, dengan tim gabungan Personil Polres Labuhanbatu dan jajaran, BPBD Labuhanbatu, TNI beserta warga/ Nelayan setempat kembali dilaksanakan untuk menyisiri sekitar TKP.

Tak Jauh dari TKP

Beberapa saat lalu, Minggu (22/4/2018) sekitar pkl. 10.00 Wib Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra, S,IK.,S.H.,M.H,. berhasil ditemukan tim dalam keadaaan meninggal dunia. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi Karamnya speed boat Pol Airud Polres Labuhanbatu yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta PJU Sabtu (21 April 2018) kemarin di perairan
Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Labuhanbatu.(HZA)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas