Hari Terakhir 5 Partai Serobot Kantor KPU Bintuni

BINTUNI | Bongkarnews.com – Empat belas hari sejak tanggal 4-17 Juli 2018 yang merupakan batas akhir pendaftaran Balon Legespatif di Kabupaten Teluk Bintuni, hingga pukul  00:00 WIT . Dikantor KPU Teluk Bintuni baru Lima (5) Partai Politik yang mendatangi kantor Komisi Pemilahan Umum (KPU) Teluk Bintuni. Diataranya Partai Golongan Karya (Golkar),Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai PDI Perjuangan dan Partai PKS.

Sebelum Lima partai ini, Dua (2) Partai politik Seperti Nasdem dan Partai PAN terlebih dulu telah melakukapendaftaran sehari sebelumnya di kantor KPU Teluk Bintuni.

Ke lima partai tersebut masing-masing menyerahkan Dokumentasinya ke Ketua KPU Teluk Bintuni, Ahmad Subu Refideso dan disaksikan oleh anggota KPU lainya dan beberapa tim pendukung lainya.

“untuk saat ini kami telah menerima 7 partai politik yang sudah mendaftar di KPU. Dan dokumen yang telah kami terima akan di periksa apakah kekurangan-kekuarangan tersebut dan akan dikembalikan untuk diperbaiki” Kata Ketua KPU Ahmad Subu Refideso, saat memberikan sambutan di Aula KPU Bintuni, Selasa (17/7).(deo)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas