Hanyut Selama Tiga Hari, Jasad Yongki Ditemukan di Tumpukan Kayu Sungai Naga Kesiangan

  • Whatsapp

Tebing Tinggi I bongkarnews.com-Sejak dikabarkan hanyut terbawa arus sungai tiga hari yang lalu, Sabtu (5/12/2020), jasad Aditya Syahputra alias Yongki Jepang (38), akhirnya ditemukan warga tengah mengambang di aliran sungai di Dusun III Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (7/12/2020).

Atas adanya temuan jasad warga Dusun VI Desa Naga Kesiangan yang diduga hanyut saat memancing ini, petugas kepolisian Polsek Tebing Tinggi dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung turun ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Bacaan Lainnya

example banner

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Team Basarnas yang tengah mengambang berjarak sejauh 3 km dari jembatan Naga Kesiangan, tepatnya ditumpukan kayu di Dusun III dekat mesin air. Selanjutnya jasad korban langsung di bawa kerumah duka oleh Basarnas.

Sementara, seorang warga dusun VI juga menyebutkan korban ditemukan Team Basarnas berjarak sejauh 3 km dari jembatan Naga Kesiangan, tepatnya di kamar mesin air, yang selanjutnya Korban langsung di bawa kerumah duka oleh Basarnas.

Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Dhoraria Simanjuntak yang turun ke lokasi kejadian sejak korban dinyatakan hilang terbawa arus sungai bersama dengan Kanit Reskrim Ipda Tomson Simanjuntak membenarkan adanya penemuan jasad korban ini.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh tim Inafis Polres Tebing Tinggi bersama dengan dokter puskesmas Naga Kesiangan pada jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, korban diduga tewas akibat terjatuh dan hanyut terbawa arus sungai.

Atas kematian Aditya, pihak keluarga korban juga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan menerima kematian korban dengan membuat surat pernyataan yang ditanda tangani langsung oleh istri korban, Rusmala Hayati Boru Padang disaksikan Kepala Desa Naga Kesiangan Sugianto.

Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk disemayamkan. (Rst)

Pos terkait