H Saiful Sofyan Buka Open Turnamen Muspika Cup I Bendahara

ACEH TAMIANG | Bongkarnews.com – Pembukaan open turnamen sepak bola Muspika Cup I Bendahara 2018 yang diikuti 14 Tim Kesebelasan dibuka oleh H. Saiful Sofyan Anggota DPRK Aceh Tamiang mewakili Camat Bendahara yang berhalangan hadir, Minggu (23/9) berlangsung di lapangan Bandar Khalifah, Bendahara.

“Kita berharap pemain dapat menunjukkan permainan yang menarik untuk ditonton. Tunjukkan nilai-nilai sportifitas” harap Saiful Sofyan anggota DPRK dari Dapil III ini.

Tendangan bola pertama ditengah lapangan dilakukan Saiful Sofyan yang didampingi Pelda Karimuddin Bataud Koramil 04 mewakili Koramil dan Briptu Zainal SP mewakili Kapolsek Bendahara, sekaligus sebagai dimulainya pertandingan G9 Samuray FC dengan Pos KB Bandar Khalifah.

Pertandingan G9 Samuray FC dengan Pos KB Bandar Khalifah yang dipimpin langsung oleh wasit Suratno berlangsung imbang 1-1.

Menurut Iswin Ketua Panitia, bahwa 14 Tim yang ikut dibagi dalam empat pol yang terdiri dari ; G9 Samuray FC, Pos KB Bandar Khalifah, dan Beringin FC berada di pol A, Alcandra, RPM FC, dan Putra Matang berada di pol B, Indonesia Muda, Porta, Pensikab, dan PSSM di pol C, Kastel, Persilayar, Taiger, dan Barona Sakti di pol D.(AY)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas