Gugatan Paslon Arkoni-Azwir Ditolak MK, Slamet Senyum Sumringah

BANYUASIN l Bongkarnews.com – Akhirnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Terpilih bisa bernapas lega, hari ini Mahkamah Konstitusi (MK) Menolak Permohonan Pemohon dikarenakan pengajuan permohonan terhadap perkara melampui tenggang waktu, sehingga Mahkamah Konstitusi menolak permohonan Paslon Nomor Urut 2 Arkoni – Azwar Hamid.

Kuasa Hukum Askolani-Slamet Darmadi SH MHUM dan rekan melalui Yudi Wahyudi SH MH kepada media ini mengatakan jika permohonan dari Pasangan Arkoni-Azwar Hamid di tolak oleh MK di karenakan telah lewat masa tenggang waktu sehingga Pasangan Askolani-Slamet di nyatakan Menang.

“Alhamdulillah permohonan pemohon tidak dapat diterima karena MK mempertimbangkan eksepsi pihak terkait mengenai tenggang waktu” ujar yudi via WA Kamis siang (09/08/)

sementara Wakil Bupati Terpilih Banyuasin Slamet Sumosentono Kepada Media ini Via Telpon Mengaku Lega atas keputusan MK ini menurut nya semua ini berkat kerja keras dan doa dari semua pihak yang telah mendukung pasangan ini dan alhamdulilah kita menang.

“alhamdulilah mas permohonan paslon no 2 di tolak dan kita menang dan semua ini berkat kerja keras dan doa dari semua pihak yang mendukung kita, dan hasil nya alhamdulilah, demikian pak de dengan nada bahagia.(09/08). (MD)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas