Gudang Marbun Hangus, Cegah Api Meluas 2 Damkar Turun

TIGALINGGA – bongkarnews.com – Satu bangunan gudang hangus terbakar di Dusun Nderket Desa Palding Kecamatan Tigalingga, kebakaran terjadi pada hari Rabu (22/01) sekitar pukul 19.30 WIB. Gudang yang terbakar, diketahui milik Agenta Marbun (UD. Nagin Service), 52 tahun dengan luas 5×6 meter.

 

Menurut informasi yang didapatkan tim di lapangan, terjadinya kebakaran tersebut disebabkan adanya masyarakat yang membakar sampah di dekat gudang yang terbakar, tanpa disadari api menyambar gudang dengan dinding kayu yang berisikan kardus dan kemiri.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) yang diturunkan bergerak cepat, dengan mengirimkan 2 unit kendaraan pemadam dari pos Tigalingga dan Sidikalang. Petugas pemadam kebaran juga dibantu satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga turun ke lokasi. Pemadam Kebakaran dibantu dengan masyarakat sekitar dapat memadamkan api dengan cepat sehingga tidak mengenai bangunan di sekitar gudang.

Sementara, kerugian yang disebabkan kebakaran tersebut masih belum bisa dipastikan, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (bd.007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *