Gubernur Aceh Upayakan Bantu Veteran, Anak Yatim dan Korban Konflik

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menyerahkan penganugrahan satya lencana karya satya kepada keluarga ahli waris veteran, di anjong mon mata, Kamis (17/08/2017). (Photo: Az

BANDA ACEH | BN – Gubernur Aceh drh. H. Irwandi Yusuf M.Sc setelah bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Kamis 17 Agustus 2017 melanjutkan ke Gedung Mon Mata.

Di Gedung Anjong Mon Mata, dalam acara temu ramah dengan keluarga veteran dan penyerahan penganugrahan satya lencana karya satya Gubernur, mengucapkan terimakasih kepada ahli waris veteran dan pejuang serta veteran Pembela Kemerdekaan Republik Indonesia.

Di hadapan puluhan keluarga veteran dan keluarga korban konflik Irwandi mengatakan, “kita akan usahakan apa yang kita mampu, termasuk membantu keluarga ahli waris veteran dan keluarga korban konflik yang belum mempunyai rumah layak huni,” demikian Gubernur memberikan sambutannya.

Dia juga mengatakan “beasiswa untuk anak yatim di Aceh akan terus berlanjut, dan upaya-upaya ini akan kita usahakan tahap demi tahap, beasiswa dan rumah layak huni” ujar Irwandi

Irwandi berpesan “semasa hidup lakukanlah hal baik dan berguna antar sesama.”

Dalam acara turut dihadiri oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachruddin, Ketua DPRA, Tgk. H. Maharuddin dan Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, Kajati Aceh, Raja Nafrizal, Kepala Biro Setda Aceh, dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Aceh, unsur Forkopimda Kota Banda Aceh, Anggota Polri dan Sejumlah PNS.(az)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *