Gowes Subuh, Walikota Siantar Tinjau Perbaikan Jalan Ambrol di Bah Kapul

SIANTAR I bongkarnews.com- Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM meninjau langsung proses perbaikan jalan ambrol yang berada di Jalan Muttaqin, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (19/5/2020) pagi. Peninjauan tersebut termasuk rangkaian kegiatan bersepeda (gowes) Subuh yang rutin dilakukan Hefriansyah.

Hefriansyah yang senantiasa menyempatkan diri untuk menunaikan sholat Subuh berjamaah bersama warga dengan lokasi berbeda-beda, kali ini Masjid Al Ikhlas di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari menjadi pilihan.

Bacaan Lainnya

Setelah menunaikan sholat Subuh, Hefriansyah selalu meluangkan waktu untuk menyapa warga, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sekaligus menyerahkan bantuan sembako dari keluarga besarnya kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Syukur Alhamdulillah, kita masih diberi kesehatan sehingga bisa beribadah, berolahraga, dan menemui warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19,” katanya.

“Semoga di bulan Ramadhan ini kita diberi kesehatan, sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa,” tambahnya.

Salah seorang warga yang menerima bantuan, Wakijan (81) mengucapkan terima kasih kepada Hefriansyah dan keluarga besarnya. Harapannya, Hefriansyah tetap sehat sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik, dan jangan lupa tetap beribadah.

“Terima kasih Pak Wali, semoga kita selalu diberikan kesehatan,” sebut Wakijan.

Hefriansyah mengajak seluruh warga Kota Pematangsiantar untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti tetap berada di rumah (stay at home), mengenakan masker jika berada di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan, dan selalu menjaga kesehatan.

“Harus sama-sama kita memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Selanjutnya, Hefriansyah meneruskan gowes menuju Jalan Muttaqin. Didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Siantar Sitalasari, Hefriansyah meninjau proses pengerjaan jalan yang ambrol beberapa waktu lalu.

Tampak hadir, Kabag Umum Setdako Rilan Pohan, Camat Siantar Utara,Hamzah Fanshuri Damanik, dan Camat Siantar Barat, Arri S Sembiring. (ep)

Pos terkait