Gelar Showroom Event, “Honda 88” Bireuen Pamer Scoopy Dengan Kemasan Keren

 

BIREUEN | BN – Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial terhadap masyarakat, CV Honda 88 Bireuen Kembali memeriahkan pasar dengan menggelar acara Showroom Event sembari memperkenalkan Honda jenis Scoopy Terbaru 2017 di Pertokoan tempat usahanya JL. T Hamzah Bendahara No 28 Bandar Bireuen, Minggu 16 April 2017.

Para tamu undangan memeriahkan acara adalah utamanya dari sejumlah pelanggan Honda Scoopy terawal dari berbagai kecamatan yang umumnya masih inden. Selain dari unsur pelanggan, dari kalangan tokoh muda dan tokoh masyarakat sekitar, juga turut berbaur meramaikan gelaran acara yang ikut diselingi dengan alunan music kenangan dari organ tunggal Rolland Bireuen.

Beberapa pemuda plus sejumlah wanita berkerudung dengan mengenakan kustum seragam khas karyawan CV Honda 88 tampak gesit dan sopan melayani tamu undangan dengan menyuguhkan nasi kotak sebagai menu makan siang sembari kupasan memperkenalkan Honda jenis Scoopy terbaru yang terhias dengan kalungan bunga  yang terajut dari kertas hias, ditempat  pajangan sample.

Armansyah, Salesman senior ditempat usaha milik Pengusaha muda Januar H Jamal Bina Sari ini kepada Bongkar News yang kebetulan ikut hadir dalam kapasitas tamu undangan menyatakan, Ajang siraturrahmi bersama masyarakat dan pelanggan semacam Showroom Event itu sudah sering dilakukan perusahaan yang merupakan salah satu jaringan PT Capella Dinamik Nusantara di Aceh, dengan mempromosikan item jenis motor berbeda tergantung yang sedang marak diburu pelanggan.

“Seringnya Pajangan memperkenalkan produk Honda keluaran terkini kepada masyarakat dilakukan dalam acara-acara keramaian warga. Disana kami ikut ambil bagian mendirikan stand yang tujuannya sekaligus mempertahankan pasar,” Urai Arman.

Selain Armansyah, Salesman pegawai CV Honda 88 Bireuen lainnya yang tak kurang gesit membelai pelanggan adalah Sayed, Raja dan Syahroul. Tim kerja mereka kian kuat dengan kelihaian dua wanita cantik berkerudung, Lia dan Sakdah plus seorang lelaki bernama Rizal, yang selalu sigap dan sopan dalam melayani calon konsumen dalam urusan ADM yang diperlukan.

Dengan kelihaian bidang tugas tiga tenaga urusan ADM ini sehingga jikapun para pelanggan bermaksud memiliki sepedamotor idamannya dengan cara kredit, maka perjanjian dua pihak anatara orang leasing berbagai nama yang turut menempatkan meja kerja di dalam bagunan milik CV Honda 88 akan terselesaikan tanpa berselang hari.

Melalui sikap cinta profesi pekerja seperti merekalah sehingga menurut Armansyah, tingkat pemasaran yang dilabel Perusahan penyedia barang, Alhamdulillah mencapai persentase yang ditargetkan, seperti gambaran grafik penjualan  pada tahun 2016 lalu.

Menurutnya, pada tahun lalu permintaan pasar terhadap sepeda motor Honda jenis bebek yang paling digandrungi oleh konsumen di Kabupaten Bireuen adalah Honda Matic jenis Beat. “Jika disetarakan permintaan pasar perbulannya mencapai 100 unit Beat, disusul Honda jenis Vario terbaru,sedangkan jenis Honda moge sporty itu hanya laku paling setiap bulannya 10 unit,” demikian kupas Salesman Senior Pegawai CV Honda 88 Bireuen, Armansyah.

Terkait dengan pegelaran Showroom Event terhadap Scoopy terbaru 2017, disajikan dengan 8 varian warna menarik meliputi sporty dengan 3 warna yakni Sporty Red, Sporty Black plus Sporty White. Kemudian Stylis ada 2 yaitu, Stylish Matte brown & Stylish Black. Dilengkapi lagi dengan dengan 3 Playful, mulai Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.

Motor All New Scoopy ini akan bersaing melawan Yamaha Fino yang sama-sama menawarkan desain retro atau classic. Beragam perubahan telah dilakukan Honda, namun mereka tetap mempertahankan mesin 110cc yang selama ini menjadi ciri khas Honda Matic berlabel “Scoopy”. (Roesmady)

 

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas