"Gawat !!.." Proyek Drainase ADD 2018 Ambruk - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

“Gawat !!..” Proyek Drainase ADD 2018 Ambruk

“Gawat !!..” Proyek Drainase ADD 2018 Ambruk




Diduga Salah Perencanaan 

ACEH UTARA | Bongkarnews.com Drainase atau lening sepanjang 100 M lebih kurang yang terletak di Desa Blang Tu’e, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara ambruk, drainase yang dimaksud panjang keseluruhannya 500 M.

M Yusuf AB Geuchik Blang Tu’e saat dihubungi oleh media Bongkarnews.com lewat selulernya (10/10/2018), membenarkan tentang ambruknya drainase yang ada di dusun Timu sepanjang 100 M lebih kurang yang bersumber dari dana APBN ( ADD ) tahap pertama 20 % 2018.

“Drainase tersebut ambruk karena faktor alam diakibatkan oleh hujan deras, dan saat disinggung oleh media ini tentang sayap drainase dan M Yusuf membenarkan memang dalam perencanaan tidak ada sayap yang dimaksud.” Bebernya.

Lanjutnya lagi, sebelumnya banyak drainase yang sudah saya kerjakan tapi tidak ada yang ambruk, mungkin ini musibah bagi desa saya dan saya siap membuat kembali drainase yang ambruk itu. Katanya Geuchik.

“Dan saya tetap membuatkan kembali drainase itu dari mana dananya saya ambil itu tanggung jawab saya selaku kepala desa dan saya tetap bertanggung jawab.” Pungkasnya.( S / J ).

example banner