Fitriani Manurung : Satgas Penanganan Vicod-19 Penting

MEDAN | bongkarnews.com – Dari data pemerintah, jumlah WNI yang dinyatakan positif corona setiap hari terus bertambah. Yang lebih memperihatinkan lagi adalah ditemukannya pasien positif covid-19 yang terpapar penularan lokal.

 

Bacaan Lainnya

“Karena itu, tidak bisa ditunda lagi, kondisi darurat ini membutuhkan gerak cepat dari pemerintah yang terukur, terkoordinasi dan sesuai standar protokol WHO,” ujar Hj Fitriani Manurung SPd MPd, Minggu  (15/3) di tengah kegiatan panen Jagung bersama ‘Sahabat Bunda Fitri’ dan petani Sempakata, Medan Selayang, Medan.

 

Gerak cepat dan kesigapan penanganan dampak virus corona ini harus dilakukan secara cermat tanpa menimbulkan kepanikan di masyarakat. Sebut wanita berhijab yang saat ini merupakan kandidat bacalon wakil walikota Medan 2020 – 2025.

 

“Proses screening dan pengambilan sampel warga yang terindikasi gejala virus corona harus diperbanyak sehingga meminimalisir kebocoran data warga yang terpapar covid-19,” demikian dikatakan Wakil ketua yang juga ketua Majelis Taklim DPC PDIP Medan saat ditanya terkait wabah virus corona dan langkah cepat yang harus diambil pemerintah.

(Indra)

 

Pos terkait