Fauzi Yusuf Buka Turnamen Bola Kaki di Kutamakmur, Camat ‘Kick Off’

Aceh Utara | BN – Wakil Bupati Aceh Utara terpilih periode 2017 – 2022 Fauzi Yusuf dengan sapaan Sidom Peng, Senin 08 Mei 2017 Membuka kegiatan turnamen bola kaki yang digelar bertempat di Lapangan Gampong Buket Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, yang turut dihadiri anggota Dewan Dapil II aceh utara Arafat, Ketua KNPI Kutamakmur Said Aqil dan Camat Setempat T. Syamsul.

Fauzi Yusuf disela sela pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan, dirinya sangat mendungkung penuh segala bentuk kegiatan olahraga, karena dengan adanya aktivitas olahraga dapat membuat badan sehat serta dapat menjauhkan dari munculnya resiko penyakit,”jelasnya”

Disamping Itu Menurutnya, olahraga juga dapat menjaukan kita dari segala pengaruh narkoba, Karena saat ini narkoba adalah satu satunya sasaran yang ingin menghacurkhan generasi bangsa,”Jelas fauzi.

Selain itu tambahnya,Ia sangat berterima kasih kepada panitia khusus pemuda setempat yang telah mengundang dirinya untuk membuka turnamen bola kaki pada pertandingan tingkat kecamatan, dan ia berharap semoga atas terselanggara turnamen ini dapat melahirkan pemain-pemain yang membawa nama baik aceh utara,”terangnya.

Sementara Ketua Panitia Turnamen Bola Kaki Agussalim yang didampingi ketua knpi kutamakmur Mengatakan, penyelenggara turnamen tersebut atas kekompakan para pemuda dan masyarakat khususnya pencinta olahraga, dimana pelaksanaan turnamen ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar sesama,” papanya.

Sambungnya, Dalam pertandingan tersebut dikuti oleh dari 16 tim dalam wilayah kecamatan kutamakmur, dimana para tim berkompetisi merebut juara satu dan juara dua, Untuk juara satu dan dua diberikan uang pembinaan senilai Rp, 5 juta,”Tutur agus.

Lanjutnya, adapun selama ini yang menjadi faktor keluhan dari pemuda setempat, selama ini lapangan bola kaki belum memiliki jaring pembendung bola sehingga bola kerap kempes pada saat ditendang jatuh ke kebun sawit,

Maka untuk itu agus sangat mengharapkan kepada pemerintah khususnya aceh utara dan anggota dewan dapil setempat, memberikan perhatian untuk melancarkan aktivitas para pemuda, dengan adanya perhatian tersebut, sehingga kedepan dapat melahirkan generasi pemain yang berkompeten yang dapat membawa nama aceh utara khususnya kutamakmur,”terangnya.

Dalam Kesempatan Tersebut Ketua KNPI Kutamakmurutamakmur Said Aqil mengatakan, ia sangat mengapresiasi para pemuda gampong buket khususnya kepada panitia, karena dirinya selama ini melihat khususnya dikutamakmur, event turnamen dalam tahun 2017 sudah beberapa kali diadakan di gampong yang sama, disitu menunjukkan para pemuda mencerminkan kekompak, maka untuk itu ia berharap dengan semangatnya para pemuda dapat melahirkan pemain yang handal di aceh utara khususnya,”tutup said.

Sebelumnya, Pembukaan turnamen tesebut dilakukan oleh wakil bupati aceh utara Terpilih fauzi yusuf, Kemudian peresmian tendangan bola pertama ‘kick off’ dilakukan oleh camat kutamakmur T. Samsul fajri yang didampingi anggota dewan arafat.(SA)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas