Dukung Anisa, Alfedri langsung datang ke Studio.

Jakarta(BN)-Bangga dengan adanya perwakilan putri Siak yang masuk ajang Liga Dangdut Indonesia 2018, Wakil Bupati Siak Alfedri datang langsung ke Studio 5 Indosiar Jakarta, Senin (22/1/2018) malam.
Dengan memakai tanjak Siak, Alfedri mengungkapkan kehadiran kami merupakan bentuk rasa bangga dan dukungan langsung kepada Annisa Cahya Ningrum berasal dari Kecamatan Sabak Auh yang berhasil masuk kedalam lima finalis perwakilan Provinsi Riau dalam ajang Liga Dangdut Indonesia 2018.
“Saya sengaja datang langsung ke sini untuk melihat penampilan Anisa, saya senang anak Siak bisa tampil di Liga Dangdut Indonesia dan di saksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia”, kata Alfedri.
Dalam penampilan nya di putaran pertama, Anisa Cahya Ningrum masuk di tiga besar terbaik. Akan tetapi di putar kedua atau penentuan untuk satu orang perwakilan Provinsi Riau, Anisa harus berlapang dada karena ia harus berada diposisi ke tiga.
Menanggapi hal ini, Alfedri  mengatakan “meskipun Anisa tidak lolos ke babak selanjutnya tapi kami tetap bangga, karena dia sudah berusaha semaksimal mungkin. Dan jadikan ini sebagai penambah semangat agar kedepan semakin giat berlatih, jangan mudah menyerah dan teruslah berkarya”.
“Semoga kehadiran Anisa ini, akan menjadi motivasi bagi seluruh putra/i Siak untuk bisa terus berkarya. Demi membanggakan kedua orang tua, dan Kabupaten Siak tentunya”, harap Wabup.(Hms/Abb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *