Drs Anton Sagrim Dilantik Jadi Assisten II, Buka Lapangan Pekerjaan Seluas-luasnya

SORONG | bongkar news.com – Drs Anton Sagrim telah meninggalkan jabatan lama sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kota Sorong dan diLantik menjadi Assisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Sorong oleh Walikota di Aula Samu Siret Kota Sorong, Rabu (15/08/2018).

Seusai pelantikan, wartawan media ini mencoba mendatangi Anton Sagrim di ruang kerja lamanya sebagai Kadisnaker dan sekalian bertemu kangen dengan para pegawai Disnaker.

Lanjut Sagrim, dalam membangun Kota Sorong, selain membangun dibidang infrastruktur juga sangat perlu membangun ekonomi rakyat secara langsung. Khusus orang Papua perlu pendampingan modal usaha dan dibina secara ekonomi kerakyatan.

Setelah diangkat menjadi Assisten II, Anton Sagrim akan mendukung seluruh program dari SKPD yang pro rakyat. Untuk mensejahterakan masyarakat Kota Sorong yang berkeadilan.

“Bekerja dengan hati yang tulus, itu modal saya dalam bekerja, lebih kurang sebelas tahun saya mengabdi di dinas tenaga kerja, dan semuanya mengalir hingga hari ini saya diangkat menduduki jabatan baru sebagai Assisten di bidang ekonomi dan pembangunan.” demikian dikatakan Anton kepada wartawan. (Dertien)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *