DPRK Tamiang Gelar Halal Bi Halal, Banyak Anggota Dewan Absen

ACEH TAMIANG | BN – Sekretariat DPRK Kabupaten Aceh Tamiang mengadakan acara siraturahmi halal bi halal di gedung ruang sidang sekretariat kantor DPRK setempat, pada hari Senin (10/7). Acara halal bi halal yang di hadiri oleh Wakil Bupati Drs.Iskandar Zulkarnain dan segenap Forpimdaplus, serta dari para elemen masarakat Yang di laksanakan berlangsung dengan khidmad,

acara juga di suguhkan dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh alustad Latifkhan yang juga seorang mantan anggota Dewan dua priode yang lalu , Latifkan sengaja di datangkan dari Deli Serdang Profinsi Sumatra Utara .

adapun inti ceramahnya yang di sampaikan, berisikan Sombong Adalah Milik Allah Bukan Milik Manusia dan Alustad Latifkhan juga yakin suatu saat nanti indonesia pasti akan memiliki seorang pemimpin Islam yang bertaqwa kepada ALLAH SWT .

Pantauan awak media acara Halal Bihalal yang juga di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih “ Mursil dan T.Sapudin “ dalam Pemilukada beberapa waktu lalu yang di prediksi bakal dilantik pada tahun ini, di laksanakan dengan tertib dan khidmad, akan tetapi sangat di sayangkan dari tiga puluh satu kursi anggota Dewan di Aceh Tamiang, yang tampak hadir hanya beberapa anggota Dewan saja , sesuai hasil pantauan awak media di perkirakan lebih kurang sekitar tiga puluh persen angota Dewan yang tampak hadir pada acara tersebut. apakah belum pulang dari kampung pada lebaran kemarin, atau sengaja mangkir belum di ketahui pasti penyebabnya .

Beberapa tokoh masyarakat dari Ormas dan Lsm yang tidak di sebutkan namanya sempat mengkritik dengan menyampaikan kepada rekan rekan media setidaknya itukan acara mereka “DPRK” semestinya mereka yang lebih dulu hadir dan sebagai wakil rakyat mereka juga hendaknya harus menunjukan disiplin yang lebih tinggi sehingga dapat membuat masyarakat lebih percaya,”Jelasnya.

jangan mengundang masyarakat tetapi mereka sendiri tidak hadir ,dan kepada Badan Kehormatan Dewan (BKD) khususnya hendaknya dapat berfungsi dan lebih berwibawa dalam menegakan tindakan disiplin di kalangan anggota Dewan yang telah berani melanggar kedisiplinan,

Hal ini sudah sering terpantau baik dari para tokoh masyarakat dan dari kalangan media sendiri setiap ada acara baik pada rapat acara Paripurna maupun apapun namanya bentuk kegiatan yang di laksanakan di sekretariat DPRK itu selalu saja waktunya molor bahkan sering batal ujar beberapa tokoh masyarakat yang hadir dalam acara halalbihalal tersebut. (ZL)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas