DPRD Medan : Teruskan Penertiban Reklame

Medan | Bongkarnews.com- Kalangan anggota dewan Kota Medan penertiban papan reklame yang pernah gencar dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Medan diharapkan dapat terus dilakukan. Sehingga dengan demikian Kota Medan dapat bersih dan terbebas dari seluruh papan reklame yang diketahui menyalahi aturan dan tidak berizin.

Hal ini dikatakan oleh anggota DPRD Kota Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan, MPd B, Selasa (09/07/2019) di gedung DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan. Saat dia melihat masih banyak papan reklame yang hingga saat ini masih berdiri tegak di beberapa ruas jalan utama di kota Medan.

 “Seharusnya, kita dapat memberikan contoh yang baik dengan yang lain. Kedekatan dengan petinggi pusat itu, jangan jadi dimanfaatkan sebagai beking usaha atau lainnya untuk kepentingan pribadi,” ujar Wong yang biasa juga disapa Si Tarigan ini

Dampak dari ketegasan Pemko Medan dan Satpol PP Kota Medan melakukan penertiban papan reklame yang memakai fasilitas umum dan tidak memiliki izin telah membuat para pengusaha papan reklame gulung tikar. Namun, masih ada juga papan reklame belum ditertibkan yang ternyata milik oknum pengusaha papan reklame yang dekat dengan petinggi di pusat.

Disebutkannya, di beberapa wilayah di kota ini masih berdiri reklame, seperti di persimpangan Jalan Adam Malik dekat bundaran air pancur, Simpang Jalan Pemuda, Jalan Pemuda, Simpang Gaperta Ujung (Jalan Kapten Sumarsono) dan lainnya.(ft)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *