DPK OP2SU Medan Utara Syukuran Peresmian Kantor Baru

MEDAN | Bongkarnews.com – Dewan Pimpinan Khusus Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (DPK OP2SU) Medan Utara menyelenggarakan Kegiatan Syukuran Peresmian Kantor sekretariat yang baru hari ini Sabtu di Jl khaidir, lk VI kelurahan Nelayan indah tepatnya di komplek Nelayan Indah, Labuhan Medan.

.
Acara syukuran berlangsung sederhana ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua OP2SU Sunardi didampingi oleh seluruh pengurus DPK Medan Utara, turut dihadiri pimpinan organisasi kepemudaan dan tokoh agama serta para pedagang tradisional di kawasan Medan Utara.

Organisasi ini didirikan atas tekad bersama untuk meningkatkan kemajuan kesejahtraan para pedagang demikian ungkap Sunardi didampingi sekretaris M Fauzi SH.

“saat ini OP2SU sedang giatnya melancarkan program perkoperasian sebagai soko guru perekonomian kerakyatan dan juga peningkatan kinerja seluruh pimpinan unit kerja yang ada di wilayah medan utara,” tandas Sunardi.


Ketua bidang hukum OP2SU Medan utara Nurmahadi Darmawan SH disela-sela kegiatan, kepada awak media mengatakan.

“sekarang ini pedagang tradisional kurang perhatian pemerintah daerah padahal keberadaan pedagang tradisional sangat dibutuhkan masyarakat khususnya tingkat menengah kebawah. Oleh karena itu perlu adanya regulasi yang berpihak ke pedagang kecil dan tidak hanya memberikan keleluasan kepada pengusaha besar seperti swalayan yg sekarang mendominasi sampai ke sudut gang” Cetus Nurmahadi.

Sejalan dengan intruksi Program OP2SU wilayah Sumut yang dipimpin oleh Jhonson Timbul Situmorong mengingatkan agar seluruh jajaran tetap solid. (Ind)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas